img_title
Foto : Instagram/@ivan_gunawan

Jakarta – Banyak orang turut berbahagia atas pertunangan Ayu Ting Ting dengan kekasihnya, Muhammad Fardhana, yang merupakan seorang prajurit TNI. Mereka mengadakan lamaran yang dihadiri orang terdekat pada awal Februari lalu.

Momen pernikahan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana pun kini dinantikan oleh banyak orang, tak terkecuali sang sahabat dekat Ivan Gunawan. Scroll yuk untuk kisah selengkapnya!

Reaksi Ivan Gunawan pada Pernikahan Ayu Ting Ting

Instagram/ayutingting92/ivan_gunawan
Foto : Instagram/ayutingting92/ivan_gunawan

Ivan Gunawan turut bergembira dengan Ayu Ting Ting yang akan menikah dengan Muhammad Fardhana, yang lebih dikenal dengan nama Dhana. Dhana sendiri merupakan prajurit TNI-AD berpangkat Lettu.

Ivan dan Ayu sudah berteman baik selama bertahun-tahun, terutama setelah bekerja bersama sebagai host di sebuah program acara televisi. Hubungan dekat mereka membuat Ivan sangat bahagia dan antusias mendengar rencana pernikahan Ayu dan Dhana ini.

Menurut Ivan Gunawan, penyanyi dangdut itu terlihat lebih ceria dan bersemangat ketika berada di lokasi syuting. Sebagai sahabat dekat, desainer ini pun merasa senang melihat perubahan itu.

Topik Terkait