Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Ayu Ting Ting melaporkan akun Instagram @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti. Ia melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya setelah menghina dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. 

Selain akun haters tersebut Ayu Ting Ting dikabarkan juga akan melaporkan akun hatersnya yang lain. Seperti apa keterangan dari kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang terkait laporan tersebut? Berikut artikelnya. 

Laporkan @gundik_empang

Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ayu Ting Ting menyambangi Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya, Minola Sebayang untuk melaporkan akun Instagram @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti (KD). Akun tersebut telah menghina dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. 

"Jadi, hari ini saya mendampingi Ayu Ting Ting untuk membuat laporan di PMJ. Laporan ini terkait dengan ada satu akun yang namanya @gundik_empang kalau enggak salah yang setelah dicermati konsisten sejak 2017 bullyan terhadap Ayu dan anaknya, keluarganya," ucap Minola Sebayang di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Agustus 2021.

Laporan Ayu Ting Ting pun telah masuk dengan nomor perkara 'STTLP/B/4048/VIII/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA'. Ia melaporkan haters itu dengan Pasal 315 KUHP dugaan penghinaan. 

Topik Terkait