Foto : Instagram/ @ayutingting92

IntipSeleb – Pedangdut Ayu Ting Ting telah melaporkan akun haters yang telah menghina dirinya dan sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Ia melaporkan akun Instagram, @gundik_empang yang diduga merupakan milik Kartika Damayanti. 

Atas laporannya tersebut Ayu Ting Ting pun akan menjalani pemeriksaan pada Kamis, 26 Agustus 2021 mendatang. Hal itu bertujuan untuk klarifikasi laporan dan membawa alat bukti. Seperti apa keterangan polisi terkait pemeriksaan Ayu Ting Ting? Berikut artikelnya. 

Diperiksa Kasus Haters

Foto : instagram/ayutingting92

Pedangdut, Ayu Ting Ting akan menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penghinaan yang dilakukan oleh akun Instagram, @gundik_empang. Ia memang telah melaporkan akun Instagram dan pemiliknya ke Polda Metro Jaya pada Jumat, 20 Agustus 2021 lalu. 

Ayu Ting Ting diminta untuk hadir untuk memberikan klarifikasi terkait laporannya itu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyampaikan Ayu Rosmalina nama asli Ayu Ting Ting akan diperiksa pada Kamis, 26 Agustus 2021.

"Tanggal 26 AR (Ayu Rosmalina) diundang klarifikasi," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi awak media, Selasa, 24 Agustus 2021.

Topik Terkait