Foto : Instagram/ @marulitampubolon777

IntipSeleb – Penyanyi, Maruli Tampubolon menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air. Ia baru saja merilis album perdana yang diberi judul Kisahku. Dalam albumnya ini, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu memperkenalkan 17 lagu miliknya. 

Tujuh belas lagu lintas genre dengan style musik dan arransemen yang berbeda berhasil dikemas Maruli secara apik di album Kisahku. Seperti apa album terbaru dari Maruli Tampubolon? Berikut artikelnya. 

Rilis Album Perdana

Foto : Instagram/ @marulitampubolon777

Di tengah jadwal padat sebagai Ketua Bidang Hukum dan Perundang-undangan Komite Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP), Maruli Tampubolon akhirnya merilisi album perdana berjudul Kisahku

Anak bungsu pengacara Juan Felix Tampubolon ini tidak berhenti mengembangkan passion-nya di industri musik. Ia akhirnya berhasil mengeluarkan 17 lagu lintas genre dengan style musik dan arransemen yang berbeda dalam album Kisahku.

"Saya coba memberikan warna yang cukup variatif di industri musik. Genre cukup berbeda antara satu lagu dengan yang lainnya tapi di dalam perbedaaan tersebut yang kita temukan adalah music anak bangsa mewarnai Industri Musik Indonesia," ucap Maruli Tampubolon kepada awak media, belum lama ini. 

Topik Terkait