Foto : Instagram/itsrossa910

IntipSeleb – Penyanyi Diva Rossa memang tidak diragukan lagi dengan kesukaannya ke drama Korea. Rossa juga beberapa kali membuat single dengan menggunakan bahasa Korea dan tetap diminati oleh semua penggemar.

Karena kesukaanya kepada Korea, baik dramanya, para selebritis, tempat wisatanya dan tidak lupa juga pernak pernik aksesoris Korea, akhirnya sang Diva Rossa memutuskan untuk join dengan Ximivouge produk Korean-design. Seperti keseruan grand opening yang dihadiri oleh Rossa dan sejumlah selebiriti lain? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Oppa Korea Hadir Spesial di Grand Opening Ximivouge X Rossa

Foto : Instagram/itsrossa910

Rossa memang terkesan sangat antusias dengan segala hal yang berbau Korea. Rossa dengan hobinya menonton drama korea hingga menangis berhari-hari, tidak mengurangi rasa cintanya terhadap pernak pernik Korea.

Kecintaan Rossa kepada aksesoris Korea, membuat dirinya memutuskan untuk bergabung dengan Ximivouge yang sudah ada 6 tahun di Indonesia.

Ternyata pada saat grand opening usaha barunya tersebut hadir orang spesial yang secara khusus datang dari Korea. Momen kedatangan oppa-oppa Korea yang disebut sebagai ‘boyffriend’ Rossa ini diunggah selebgram Fadil Jaidi unggahan instastory pribadinya.

Topik Terkait