Foto : Instagram/irfanhakim75

IntipSeleb – Melakukan perjalanan alam ke Sumedang, Irfan Hakim terjatuh di batu tebing di sebuah air terjun pada kawasan tersebut hingga membuat kakinya terluka.

Hal tersebut diketahui dari postingan instastory di halaman pribadi Instagramnya @irfanhakim75, yang di mana ia memperlihatkan kondisi luka parah yang terjadi pada kaki kirinya. Seperti apa kronologi dari jatuhnya Irfan Hakim? Simak terus yuk bersama IntipSeleb dan scroll ke bawah ya.

Mau Mandi di Air Terjun

Foto : instagram/irfanhakim75

Terlihat sedang melaksanakan kegiatan outdoor, Irfan Hakim pergi ke kawasan alam yang ada di Sumedang. Bersama teman-teman alamnya, Irfan Hakim ingin pergi mandi di AIr Terjun. Naas, Irfan Hakim terjatuh dan mengakibatkan kaki kirinya mengalami luka dan mengharuskan kakinya di balut oleh perban.

Jadiiii... Pagi2 semangat mau mandi di air terjun hutan... Eeeeh malah jatoh di tebing batu air terjun nya. Lumayan lah perosotan sekitar ketinggian 5 meter mah ad, di tebing batu curam,” tulisnya dalam postingan Instastory @irfanhakim75, dikutip IntipSeleb pada Selasa, 4 Oktober 2021. 

Irfan Hakim pun memperlihatkan kondisi kaki kirinya yang terluka walaupun luka tersebut sudah setengah kering. Namun, ia tetap butuh penanganan.

Topik Terkait