Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baim Wong akhirnya menulis permintaan maafnya secara terbuka usai sindiran keras dari Nikita Mirzani hingga kasus Wikipedia tentang sikap suami Paula Verhoeven yang kurang sopan kepada Kakek Suhud.

Sebelumnya, Baim Wong menyinyir Kakek Suhud yang sempat mengikutinya berharap agar dibeli semua dagangannya. Namun, Baim justru menyuruhnya untuk bekerja dan malah memberikan uang kepada orang lain. Seperti apa permintaan maaf Baim Wong? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Disindir Nikita Mirzani dan Wikipedia Profil Baim Berubah

Foto : berbagai sumber

Sebelumnya, Baim Wong bikin heboh media sosial. Pasalnya, suami Paula Verhoeven ini mencibir seorang kakek yang diketahui mengikutinya hingga ke depan rumah. Belum lama ini diketahui kakek tersebut bernama Kakek Suhud.

Merasa geram diikuti, Baim akhirnya menanyakan maksud dan tujuan si kakek. Ternyata Kakek Suhud ingin meminta suami Paula itu membeli dagangannya. Namun, Baim justru menyuruh si kakek untuk bekerja dan malah memberikan uang kepada ojek online yang kebetulan berada di sekitarnya. 

Langsung saja sikap Baim Wong mengundang emosi dari para penonton, tak terkecuali Nikita Mirzani. Wanita sensasional itu mengundang Kakek Suhud untuk menjadi bintang tamunya di chanel Youtube Langit Entertainment. Atas hal tersebut, Nikita Mirzani bahkan mengajak penonton untuk berhenti mengikuti akun media sosial Baim Wong. Ia mengaku muak dengan sikap Baim yang dinilai arogan. 

Topik Terkait