Foto : Ist

IntipSeleb – Artis, Ady Sky tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Diumurnya saat ini, sahabat Rizky Billar ini tampak mengadakan tasyakuran atas rumah barunya dan soft opening bisnis baru yang dia jalankan. 

Ady Sky baru saja membuka bisnis kuliner dengan nama Raja Krispy. Ia menggandeng pebisnis Basuki Surodjo serta Valentino Ivan yang memang sudah menggeluti bisnis FnB sejak lama. Seperti apa acara perayaan ulang tahun dari Ady Sky? Berikut artikelnya. 

Mengadakan Tasyakuran

Foto : Ist

Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 28, pesinetron, Ady Sky mengadakan tasyakuran atas rumah barunya bersama dengan anak yatim, sahabat, serta kerabat dekatnya untuk ikut merayakan dan memberikan doa. 

Dengan perayaan ini Ady Sky berharap bisa mendapatkan keberkahan dan dapat dicintai masyarakat Indonesia. Pada momen itu juga, ia sekaligus melaunching bisnis baru yang bergerak di bidang kuliner. 

Ia menjalankan bisnis baru yang bergerak dibidang FnB dan diberikan nama 'Raja Krispy'. Dalam menjalankan bisnis ini Ady Sky tidak main-main ia langsung berkolaborasi dengan Basuki Surodjo serta Valentino Ivan.

Topik Terkait