img_title
Foto : Instagram/adysky99

IntipSeleb LokalAdy Sky mengunggah potret bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Unggahan ini menyusul penampilan perdana Rizky Billar memakai baju tahanan setelah jadi tersangka kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesti Kejora.

Pamer foto bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ady Sky berjanji kepada pasangan yang sedang dirundu masalah itu. Apa pesannya? Yuk scroll!

Unggah Foto Bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar

Ady Sky merupakan salah satu sahabat Rizky Billar yang telah menyaksikan awal mula percintaan sang aktor bersama Lesti Kejora. Saat rumah tangga Billar dan Lesti sedang goyang karena adanya dugaan KDRT, Ady mendoakan yang terbaik.

Kini, Ady Sky memperlihatkan kumpulan foto bersama Lesti Kejora dan Rizky Billar. Tak sendiri, Ady berfoto dengan Lesti dan Billar ditemani oleh Harris Vriza, Haviza Devi Anjani, dan Loyd Christina.

Menggunakan latar musik lagu Ya Sudahlah dari Bondan Prakoso, Ady Sky berjanji akan selalu ada untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia juga menyatakan, keduanya adalah keluarganya.

Topik Terkait