Foto : Sumber: Instagram/@rachelvennya

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari keluarga selebgram Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim. Mereka telah menyambut kedatangan anak kedua bernama Aurorae Chava Al-Hakim pada pertengahan November 2019 lalu. 

Baik Rachel maupun Niko mengabadikan momen bahagia di Instagram masing-masing. Tak hanya orang terdekat, para penggemar dan public figure juga merasa bersyukur atas persalinan tersebut berjalan dengan lancar.

Berbeda dengan anak pertamanya, Xabiru Oshe Al-Hakim yang selalu dipublikasikan tingkah lucu dan mukanya. Rachel dan Niko lebih memilih Chava, panggilan putrinya untuk dirahasiakan mukanya. Hal ini karena banyak akun-akun palsu yang mengatasnamakan anaknya. 

Baca Juga: Ngeri, Penyebab Rachel Vennya Rahasiakan Wajah Anak Kedua

Wajah Chava ditunjukkan

Sama seperti perjuangan melahirkan putra pertama, Rachel dan Niko mengabadikan kelahiran putri mereka lewat video. Mereka mengunggah rekaman video Birth Story lewat kanal YouTube Rachel & Niko. Video itu berjudul Welcome to the world, Chava (My Birth Story). Baru diunggah pada Selasa malam, 3 Desember 2019, video tersebut sudah terdaftar dalam urutan Trending di YouTube. Wih!

Topik Terkait