Foto : Instagram/@awkarin/edlnlaura

IntipSeleb – Laura Anna atau selebgram kekasih Gaga Muhammad sedang ramai diperbincangkan setelah terlibat kecelakaan beberapa waktu lalu. Selama ini Gaga Muhammad dikenal sebagai mantan pacar Awkarin.

Dalam kecelakaan, Laura mengalami dislokasi tulang leher dan ada syaraf yang terjepit. Akibat dari hal itu, badan Laura sulit untuk bergerak. Namun, dilihat dari akun Instagramnya yang bernama @edlnlaura ia telah sedikit membaik meskipun harus menggunakan alat penopang leher. Yuk intip kisah Laura!

Awal Kejadian

Laura yang sedang dirawat di rumah sakit awalnya meminta bantuan mamanya untuk menggalang dana di Kitabisa.com. Nantinya biaya itu akan digunakan oleh Laura sebagai biaya pengobatannya di rumah sakit. Namun, karena ibunda Laura tidak mengerti apa itu Kitabisa.com akhirnya Gaga bersedia untuk membuatkan penggalangan dana itu.

Menurut laporan, Laura mengalami syaraf terjepit dan mengharuskannya dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Dengan kondisi seperti itu, Gaga akhirnya menggalang dana dengan target uang terkumpul sebesar Rp 200 juta. Namun, tidak kurang dalam waktu 24 jam dana itu sudah bisa terkumpul hingga Rp 50 juta.

Kena Hujat Netizen

Topik Terkait