Foto : Instagram/menolaktalak_official

IntipSeleb – Sinetron Menolak Talak yang tayang di ANTV telah memasuki episode ke-28. Sinetron yang dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy tersebut mengangkat kisah pasangan yang hendak bercerai.

Bukan hanya memperlihatkan drama menegangkan, sinetron Menolak Talak juga akan menonjolkan sisi humoris dengan kehadiran Kiky Saputri dan Malih. Lantas, seperti apa sinopsis Menolak Talak episode 28? Scroll yuk!

Keadaan Warung Lilis Pasca Munculnya Kasus Keracunan

Foto : Instagram/ @menolaktalak_official

Sarga sempat memberikan sanksi ke warung Lilis karena takut keracunan lagi, tapi Ijon meyakinkan mereka. Alif meminta Gita untuk menemuinya, di sana Alif terlihat seperti memiliki rencana terkait dengan Natasha dan keluarganya. Namun tanpa mereka sadari, ternyata Andre ada di dekat mereka dan menguping, Alif dan Gita pindah ke tempat lain tanpa sepengetahuan Andre.

Andre mencoba mencari Alif dan Gita, tapi ia malah bertemu dengan Kentos. Kentos jadi curiga Andre sedang membuntuti Gita, namun Andre mengelak. Sementara itu di warung Lilis tetap sepi, meskipun Koh Didi sudah menyediakan live music Oding dan Rose.

Para warga tampaknya masih enggan untuk makan di warung Lilis karena takut keracunan. Gita akhirnya meminta Lina untuk memberikan video-video kenangan keluarga Lina, tapi tanpa sepengetahuan Natasha.

Topik Terkait