Foto : YouTube Atta Halilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar dikabarkan telah melamar Aurel Hermansyah. Kabar ini muncul setelah beredar foto saat Atta tengah berlutut di depan Aurel sambil membawa sebuah cincin. Kedekatan Atta dan Aurel memang bukan hal yang baru di media sosial. 

Mereka sering berkolaborasi untuk konten YouTube. Baik Atta maupun Aurel pun telah mengenal keluarga masing-masing. Keluarga mereka bahkan pernah pergi bersama mengunjungi suatu mall untuk nonton bioskop. Tidak hanya untuk konten, Aurel mengaku kedekatannya dengan Atta bukan lah settingan. Keduanya juga sering meluangkan waktu untuk bepergian bersama. Lantas apakah benar Atta Halilintar melamar Aurel? Begini penjelasannya.

Baca Juga: Aurel Akui Hubungannya dengan Atta Halilintar Bukan Settingan

Atta dan Aurel hanya mencontohkan cara melamar

Ternyata, foto Atta berlutut sambil menjulurkan cincin kepada Aurel hanya untuk konten YouTube. Hal ini dilakukan Atta karena dirinya membantu rekannya, Andre yang ingin melamar kekasihnya, Caca. Momen ini dibagikan cowok dengan slogan ‘Ashiap’ itu di kanal YouTube-nya pada Senin, 23 Desember 2019 dengan judul LAMARAN....

Atta meminta timnya untuk tidak mempersiapkan baju formal lamaran karena ingin konsep yang milenial. Ia juga menunjukkan seserahan serba AHHA yang akan diberikan Andre kepada Caca. Video tersebut dilanjutkan dengan Atta yang tengah bersiap menuju lokasi lamaran. Sebelumnya, ia meluangkan waktu untuk menjemput Aurel, Atta juga meminta bantuan putri Anang Hermansyah itu untuk mempersiapkan acara lamaran Andre.

Topik Terkait