Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Aurel Hermansyah segera melahirkan anak pertamanya dari Atta Halilintar. Aurel diduga akan melahirkan pada hari ini, Selasa, 22 Februari 2022. Persiapan telah dilakukan oleh Atta dan Aurel untuk menyambut kelahiran sang buah hati.

Lantas, bagaimana potret-potret persiapan Aurel Hermansyah melahirkan? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Aurel Hermansyah akhirnya segera melahirkan anak pertamanya di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Sejak Senin sore, 21 Februari 2022, Aurel telah tiba di rumah sakit didampingi Atta Halilintar. Menyewa satu lantai, Aurel juga ditemani oleh Krisdayanti, Ashanty, Anang Hermansyah, dan Azriel.

Foto : Instagram/ @attahalilintar

Sebagai seorang suami, Atta Halilintar turut mendoakan kelancaran Aurel Hermansyah saat melahirkan. Dengan membagikan foto mengecup kening Aurel, Atta berdoa dan menguatkan sang istri. “Stronger together syg,” tulis Atta melalui Instagram @attahalilintar.

Foto : Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar juga memperlihatkan potret hitam putih Aurel Hermansyah yang sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Terlihat, anak pertama Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut sedang berbincang dengan dokter kandungan.

Topik Terkait