Foto : Istimewa

IntipSeleb – Lama tak muncul di layar kaca, aktor Ringgo Agus Rahman akting kembali di serial Suami Suami Masa Kini. Tak hanya Ringgo Agus Rahman ada juga Dwi Sasono, Marcell Darwin, Tarra Budiman, Tanta Ginting, Aulia Sarah, Laura Theux, Karina Suwandi, Rebecca Tamara, dan Chantiq Schagerl.

Suami-Suami Masa Kini, menceritakan tentang empat pria dewasa dengan drama kehidupan rumah tangga masing-masing. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk scroll di bawah ini!

Tantangan Ringgo Agus Rahman di Suami-Suami Masa Kini

Foto : Istimewa

Lama vacum dari dunia hiburan Tanah Air, Ringgo Agus Rahman siap kembali menghibur dan tampil dalam serial Suami-Suami Masa Kini. Serial ini menceritakan tentang tiga orang di antara mereka yang sudah menyandang status suami dan satu masih melajang.

Series ini ditulis oleh Imam Darto, komedian yang juga dikenal sebagai aktor, penulis skenario, pembawa acara dan penyiar radio. Diperankan dengan apik oleh Ringgo Agus Rahman sebagai Yuda Pradana, Tanta Ginting sebagai Faisal Setiawan, Tarra Budiman sebagai Tobi Lesmana dan Marcel Darwin sebagai Raka Bumi.

Mereka bersahabat sejak SMA hingga di usia menjelang 40 dimana Yuda, Faisal dan Raka telah menyandang status sebagai suami orang dengan 1001 cerita lika liku rumah tangga, sementara Tobi masih berstatus lajang dan sangat menikmati kehidupan lajangnya dengan berbagai wanita silih berganti mengisi kisah cintanya. 

Topik Terkait