Foto : Instagram/kemalpalevi

IntipSeleb – Komika Kemal Palevi justru mengapresiasi pawang hujan di Mandalika yang engah viral dan trending di media sosial. Kemal menyebutkan jika pawang hujan dalam acara MotoGP tersebut merupakan salah satu daya tarik turis untuk tertarik ke Indonesia.

Sosok Rara Istiani Wulandari sang pawang hujan memang tengah menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Lantas seperti apa tanggapan Kemal Palevi soal Rara sang pawang hujan, yuk simak artikel berikut ini.

Kemal Palevi Dukung Pawang Hujan di Mandalika 

Foto : Instagram/kemalpalevi
 

Pemilik nama lengkap Ahmad Kemal Palevi atau yang lebih dikenal Kemal Palevi turut mendukung aksi Rara Cahaya si pawang hujan MotoGP di Mandalika. Kemal yang turut mengapresiasi dan mendukung aksi Rara tersebut, memposting foto Rara dengan caption penuh dukungan.

Pasalnya nama Rara Istiani Wulandari terkenal dengan sang pawang hujan di Mandalika, berhasil menarik perhatian publik lewat aksinya saat mengatur cuaca pada acara MotoGP di Mandalika kemarin. Tak tanggung-tanggunf aksinya tersebut berhasil membuat turis tertarik dan kagum.

"Banyak yang komen soal pawang hujan, malu-maluin Indonesia justru itu daya tarik turis dan dunia. Tanya deh sama orang-orang yang tinggal diluar kadang tertarik dengan Indonesia dengan hal begini," tulis postingan @kemalpalevi, dilansir IntipSeleb Senin, 21 Maret 2022.

Topik Terkait