Foto : Instagram/puput100ly

IntipSeleb – Puput berusaha menahan tangis saat menceritakan masalah rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat di depan Chika. Puput Sudrajat yang melayangkan gugatan cerai menyinggung permasalahannya dengan Doddy telah lama terjadi.

Video Puput yang menceritakan masalahnya dengan Doddy Sudrajat menuai sorotan publik. Namun, ekspresi Chika justru malah membuat salfok. Kok bisa? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Puput Menahan Tangis Ceritakan Doddy Sudrajat

Foto : Instagram/madamgosip.official

Puput dan Doddy Sudrajat kompak tidak hadir dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Senin kemarin, 21 Maret 2022. Namun, pengacara Puput menyatakan kliennya mantap bercerai dan tidak mau rujuk.

Di sisi lain, Puput tampak menceritakan kesedihannya mengenai rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat di sebuah podcast. Puput Sudrajat menyatakan masalahnya dengan Doddy telah diketahui oleh Chika.

Oleh karena itu, Puput merasa tidak mau untuk menggadaikan batin Chika karena permasalahan rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat. Ia juga memberikan kode jika pertengkarannya dengan Doddy telah berlangsung cukup lama.

Topik Terkait