Foto : Instagram/@ayukhadijahazhari

IntipSeleb – Putra artis senior Ayu Azhari bernama Axel Djody Gondokusumo ditetapkan sebagai tersangka. Axel ditangkap atas dugaan kasus penjualan senjata api ilegal. Masalah tersebut bermula dari kasus pengemudi mobil super Lamborghini Abdul Malik yang menembakkan pistol kepada dua pelajar.

Kediaman Axel pun sudah digeledah, tapi polisi tidak menemukan senjata api ilegal lain. Berdasarkan laporan Vivanews.com, penggeledahan telah dilakukan pada 29 Desember 2019 lalu. Saat itu, Axel diketahui telah menjual senjata api laras panjang jenis M16 dan M4 kepada Abdul Malik bekerjasama dengan temannya, Muhammad Stiawan Arifin. Ayu Azhari telah mengetahui putranya ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu, 8 Januari 2020. Lantas, bagaimana kedekatan Axel dengan keluarganya? Simak ulasan berikut.

Axel terlihat tidak aktif dalam memainkan media sosial. Instagram pribadinya pun tidak ada unggahan sama sekali. Meski begitu, ibunya, Ayu Azhari sering mengabadikan momen putra keduanya dalam akun @ayukhadijahazhari. Axel berpose bersama mantan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR RI) periode 2014–2019, Zulkifli Hasan.

Sumber: Instagram/@ayukhadijahazhari

Mengenakan pakaian bernuansa hitam, Axel memasang wajah senyum di sebelah adiknya, Bella. Foto ini lagi-lagi dibagikan oleh Ayu Azhari. 

Sumber: Instagram/@ayukhadijahazhari

Axel diketahui pernah mengikuti Akademi Bela Negara. Sebagai orang tua, Ayu Azhari merasa bangga dan membagikan momen putranya dengan rekan di ABN tersebut. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk putra dan teman-temannya. Terlihat, cowok bertato samping kiri Axel adalah adik tirinya. Ia bernama Sean Azad Taito, yang merupakan putra Ayu Azhari dari pernikahan keduanya dengan Teemu Yusuf Ibrahim.

Topik Terkait