Foto : Instagram/@cita_citata

IntipSeleb – Cita Citata harus menelan pil pahit akibat kandasnya hubungan dengan kekasih. Niat hati ingin pamer selfie, warganet malah menanyakan keberadaan pacarnya.

Lantas seperti apa kehidupan asmara Cita Citata saat ini? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Belum Punya Pengganti

Foto : Instagram/@cita_citata

Cita Citata merupakan penyanyi dangdut yang namanya melejit sejak viral dengan lagu 'Sakitnya Tuh Di Sini'. Perempuan cantik tersebut berhasil menghipnotis masyarakat Indonesia dengan suara indahnya dan paras yang rupawan.

Sayangnya Cita sempat membeberkan kabar tidak mengenakan terkait hubungan asmaranya. Jalinan kasih antara dirinya dengan pria bule harus kandas di tengah jalan. Mirisnya, keduanya sudah mempersiapkan menuju langkah yang lebih serius. Namun takdir berkata lain, pasangan tersebut akhirnya sepat untuk mengakhiri hubungan.

Lama tak terdengar kabar terkait hubungan Cita Citata dengan kekasih baru. Ternyata dirinya kini masih betah sendiri. Pemilik nama asli Cita Rahayu nampaknya masih enggan memamerkan hubungannya dengan siapapun lewat media sosialnya. Terbukti Instagramnya kini hanya berisi foto-fotonya saja dengan orang-orang sekitarnya.

Topik Terkait