Foto : IntipSeleb/Agnes

IntipSeleb – Jessica Mila membeberkan pengalamannya berperan dalam film horor-thriller The Doll 3. Dalam film tersebut, ia menjadi Tara dan melakukan adegan dengan berlumuran darah.

Meski begitu, kekasih Yakup Hasibuan ini merasa lega sekaligus capek ketika film The Doll 3 siap ditayangkan. Lantas, bagaimana pernyataan Jessica Mila? Simak selengkapnya di bawah ini.

Jessica Mila Berlumuran Darah

Foto : instagram/thedoll3.official

Jessica Mila yang berperan sebagai Tara dalam film The Doll 3 ini mengaku harus melakukan adegan yang cukup liar dan menyeramkan. Ia bahkan dilumuri darah sebab harus menghindari amukan smart doll yang berkeliaran menggunakan pisau.

Meski begitu, kekasih Yakub Hasibuan ini merasa tertantang karena melakukan semua hal serba pertama kali. Ia mengaku pertama kalinya beradegan dengan smart doll yang juga baru ada pertama di Indonesia. Film The Doll 3 juga menjadi pencetus pertama untuk Jessica Mila beradegan dengan sebuah boneka. Tentunya adegan dengan sebuah boneka membuatnya capek dan letih. 

“Aku pertama kalinya beradegan sama boneka dan bonekanya juga elektronik dan juga pertama kalinya ada di Indonesia, banyak banget hal-hal yang sangat menantang dan seru,” kata Jessica Mila dalam acara press confrence film The Doll 3 di Senayan City Mall XX1, 22 Mei 2022.

Topik Terkait