img_title
Foto : Instagram @jscmila

IntipSeleb – IntipSeleb selalu menyajikan berita-berita yang menarik terkait dengan kisah seputar selebriti mulai dari lokal hingga mancanegara. Beberapa artikel memiliki pembaca yang cukup banyak dibandingkan dengan artikel lainnya.

Artikel populer yang banyak dibaca di IntipSeleb mulai dari Jessica Mila dan suaminya, Yakup Hasibuan menyambut kelahiran anak pertama hingga Habib Husein Jafar Al Hadar atau yang dikenal dengan Habib Jafar memberikan tanggapan terkait war takjil.

Intip artikel-artikel menarik yang banyak dibaca di IntipSeleb pada Kamis, 21 Maret 2024 kemarin:

Congrats! Jessica Mila Melahirkan Anak Pertama, Namanya Cantik Banget

Instagram/yakuphasibuan
Foto : Instagram/yakuphasibuan

Congratulations! Jessica Mila dan suaminya, Yakup Hasibuan menyambut kelahiran anak pertama mereka pada hari ini, 20 Maret 2024.

Yakup Hasibuan membagikan sederet potret anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan itu di hari kelahirannya.

Baca artikel selengkapnya di sini.

Habib Jafar Balas Pendeta yang Ikut War Takjil

Instagram/@husein_hadar
Foto : Instagram/@husein_hadar

Persaingan ketat antara umat Islam dan non muslim dalam perburuan takjil semakin ramai. Seorang pendeta pun menyampaikan untuk ikut war takjil selama bulan ramadan ini.

Mendengar hal itu, Habib Husein Jafar Al Hadar atau yang dikenal dengan Habib Jafar memberikan tanggapannya.

Baca artikel selengkapnya di sini.

5 Artis Jualan Kue, Bisa Dibeli untuk Takjil atau Hampers Lebaran

Instagram
Foto : Instagram

Kue bisa menjadi salah satu pilihan untuk menu takjil atau isi hantaran atau hampers lebaran dan Ramadan. Selain rasanya yang manis dan lezat, kue juga digemari oleh banyak orang sebagai cemilan yang cukup mengenyangkan.

Bentuk kue yang unik dan lucu dengan variasi rasanya yang beragam juga menjadi salah satu alasan banyak orang menjadikannya sebagai hampers Ramadan dan lebaran yang simpel tanpa perlu hiasan yang aneh-aneh lagi.

Baca artikel selengkapnya di sini.

Amy BMJ Laporkan Aden Wong di Singapura, Ini Perkembangan Hukumnya

VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Foto : VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Amy BMJ masih berjuang untuk mendapat keadilan atas masalah rumah tangganya dengan sang suami, Aden Wong, yang diduga berselingkuh dengan pedangdut Tanah Air bernama Tisya Erni.

Setelah kasus ini heboh di Indonesia, Amy BMJ telah melaporkan kasus ini ke pihak berwajib di Singapura yang merupakan tempat tinggal mereka. Seperti apa selengkapnya?

Baca artikel selengkapnya di sini.

Go Public, Jung Eun Chae Sedang Berpacaran dengan Kim Chung Jae

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Bintang drama The King: Eternal Monarch Jung Eun Chae saat ini sedang menjalin hubungan asmara alias berpacaran dengan Kim Chung Jae.

Sosok Kim Chung Jae yang berhasil menaklukan hati Jung Eun Chae sendiri sudah tidak asing lagi di industri entertainment Korea Selatan.

Baca artikel selengkapnya di sini.

Topik Terkait