Foto : Instagram/@wanda_hamidah

IntipSeleb – Aktris sekaligus politikus, Wanda Hamidah datangi Polres Metro Depok, Selasa, 30 Mei 2022. Wanda Hamidah hadir untuk memenuhi panggilan penyidik dan mengklarifikasi atas kasusnya tersebut.

Sebelumnya Wanda Hamidah diduga telah melakukan perusakan rumah mantan suaminya, Daniel Patrick. Hal itu dikarenakan Wanda Hamidah ingin menjemput anaknya, Malakai Ali. Mau tahu lebih lanjut? Yuk simak artikel berikut ini!

Wanda Hamidah Akui Jemput Paksa Anaknya

Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Wanda Hamidah mengakui karena tindakannya tersebut timbul pertengkaran dengan mantan suaminya. Wanda Hamidah melakukan aksi jemput paksa anak karena merasa emosi lantaran, ia tidak bisa bertemu dengan anak kandungnya, Malakai Ali.
"Apapun yang terbaik untuk Malakai, yang pasti teman-teman tahu bahwa seorang ibu pasti sangat menyayangi anaknya," ucap Wanda Hamidah, di Polres Metro Depok, Senin, 30 Mei 2022.

Kemudian Wanda Hamidah mengungkapkan, jika mantan suaminya, Daniel Patrick juga menyayangi ajaknya, sehingga timbul keegoisan dari kedua belah pihak.

"Seorang bapak juga pasti sangat menyayangi anaknya, sehinga timbul ego untuk mau memiliki anak dengan sepenuh hati," kata Wanda Hamidah saat ditemui awak media.

Topik Terkait