Foto : Instagram/officialjameelianz

IntipSeleb – Musisi legendaris Ahmad Dhani kembali bahan perbincangan publik. Pasalnya suami dari Mulan Jameela tersebut terlihat begitu merakyat dan sederhana.

Dalam konten YouTube pribadinya, sekelas Ahmad Dhani rela mencari sarapan di pinggir jalan. Benarkah? Yuk langsung saja simak artikel selengkapnya berikut ini.

Ahmad Dhani Sarapan Rp15.000  

Foto : YouTube/Ahmad Dhani Dalam Berita
 

Pemilik nama lengkap Ahmad Dhani Prasetyo kian kembali membuat publik heboh. Pasalnya ayah dari Al, El dan Dul tersebut terlihat begitu santai dan sederhana saat mencari sarapan di pinggiran jalan Surabaya.

Bersama timnya, Ahmad Dhani tampak mendatangi salah satu pedagang sop buntut sederhana. Melihat sikap Ahmad Dhani yang begitu merakyat, banyak warga sekitar yang turut menyapa dan meminta foto bersama.

Dinilai sebagai sosok yang apa adanya dan tidak pencitraan, Ahmad Dhani pun mengunggah video berburu sarapan tersebut dalam kanal YouTube pribadinya Ahmad Dhani Dalam Berita. Memiliki jumlah subscriber yang masih minim, Ahmad Dhani tengah gencar-gencarnya memposting konten-konten lainnya di YouTube. Memiliki 28,5K subscriber, Ahmad Dhani banyak di respon positif oleh netizen.

Topik Terkait