Foto : Pinterest

IntipSeleb – Musik dangdut koplo sepertinya semakin lama semakin santer terdengar. Musik yang khas dengan dentingan gendang cepat ini sudah mampu bersaing dengan genre musik lain lantaran dapat membius para pendengar hingga kancah internasional.

Sama seperti musik K-Pop yang kini sudah merajai dunia musik. Bahkan, beberapa fandom salah satu boyband di Korea Selatan mampu menjadi fandom penggemar terbanyak sedunia. 

Lantas, bagaimana jika kedua musik ini digabungkan. Tak ada yang menyangka beberapa lagu K-Pop yang dijadikan versi Koplo ini sangat diminati banyak orang loh. Bahkan, salah satunya bikin kebayang-bayang dan buat kamu berjoget terus menerus. Penasaran lagu apa saja? Langsung scroll artikelnya di bawah ini.

NCT 127 – No Longer

Siapa yang menyangka lagu dari boyband manis dan tampan, NCT 127 yang berjudul No Longer ini sangat unik jika dijadikan versi koplo. Bahkan dentungan musik dan gendang seirama dengan alunan lagu dari NCT 127. Apalagi, awal pembukaan pendengar akan didengar alunan halus dan kemudian irama akan naik dan menjadi ceria.

NCT 127 – Sticker

Topik Terkait