Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Memiliki bakat dalam bidangnya, membuat beberapa artis Tanah Air ini mendapatkan bayaran fantastis dalam sekali tampil. Sehingga membuat beberapa artis ini tampil begitu ekstra untuk menunjukkan performa terbaik sesuai dengan bayaran yang didapatkan.

Lantas kira-kira, siapa sajakah artis Indonesia yang memiliki bayaran selangit dalam bidangnya? Penasaran? Yuk coba intip bareng IntipSeleb, check it out!

Lesti Kejora

Foto : YouTube/Lesti Channel

Lesti Kejora merupakan salah satu biduan dangdut yang memiliki bayaran fantastis dalam sekali pentas. Perempuan yang akrab disapa dengan panggilan dede itu menjadi salah satu finalis ajang kontestan dangdut ternama Tanah Air.

Sejak keluar menjadi finalis utama, karir Lesti Kejora melesat tajam hingga dirinya banyak mengisi acara-acara off air maupun on air. Tak hanya itu, penampilannya dari hari ke hari semakin menunjukkan performa yang terus meningkat. Sehingga Lesti Kejora pun mendapatkan bayaran yang fanstastis.

Di mana istri dari Rizky Billar ini dikabarkan menyentuh angka ratusan juta, dengan spesifiknya menembus Rp350 juta dalam sekali aksi. Tak heran bila dirinya kini menikmati hasil keringatnya selama kerja keras ini.

Topik Terkait