Foto : Instagram

IntipSeleb – Aktris senior Tanah Air Meriam Bellina tiba-tiba saja ramai di media sosial. Hal ini berawal saat salah satu akun mengunggah foto masa lalu Meriam Bellina di Instagram. 

Fans beramai-ramai langsung meng-tag akun Hotman Paris yang diketahui sebelumnya menjalin hubungan bersama. Seperti apa potret Meriam Bellian dulu? Berikut artikelnya di bawah ini.

Viral Foto Masa Lalu Meriam Bellina

Foto : instagram/lambegosiip

Meriam Bellina merupakan aktris cantik senior Tanah Air yang sudah malang melintang di dunia hiburan. Ia mengawali kariernya di dunia akting dan debut film pertamanya berjudul Perawan-perawan.  

Tak butuh waktu lama bagi Meriam Bellina untuk akhirnya berhasil melambungkan namanya. Lewat bakat beraktingnya, ia sukses menyabet penghargaannya sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam film Cinta di Balik Noda. Selain itu, ia juga mendapat Piala Citra lewat filmnya yang berjudul Taksi pada Festival Film Indonesia pada 1990.

Kini, aktris cantik tersebut diketahui sudah memasuki usia 57 tahun. Meski begitu, paras wajah dan tubuhnya masih memukau banyak pria. Baru-baru ini sebuah akun mengunggah foto masa lalu Meriam Bellina yang kemudian langsung viral. 

Topik Terkait