Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beredar video tiga orang ibu-ibu asyik berswafoto saat berziarah ke makam Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril. Meski kondisinya tidak terlalu ramai, ketiganya tetap cuek untuk mengambil foto dengan makam Eril.

Aksi tiga ibu-ibu yang ber-selfie ria di depan makam Eril membuat netizen miris dan mempertanyakan simpati mereka. Seperti apa kelanjutannya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Ibu-ibu Swafoto di Makam Eril

Foto : Instagram/lambegosiip

Pemakaman Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril pada Senin, 13 Juni 2022 menjadi perbincangan hangat hingga kini. Sebab, pemakaman anak Gubernur Jawa Barat itu ke tempat peristirahatan terakhirnya diantar oleh ribuan orang. Sepanjang perjalanan dari Gedung Pakuan ke Desa Cimaung, warga memadati pinggir jalan untuk menyampaikan perpisahan ke Eril.

Eril diketahui dimakamkan di makam keluarga di Kampung Beas, Desa Cimaung, Kabupaten Bandung. Meski merupakan makam keluarga, Ridwan Kamil mempersilakan warga jika ingin berziarah mendoakan Eril.

Namun, momen tiga orang ibu-ibu berziarah ke makam Eril menuai perhatian lebih. Sebab, tiga orang tersebut tampak asyik selfie di depan makam Emmeril Kahn Mumtadz.

Topik Terkait