img_title
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Jakarta Ridwan Kamil sebentar lagi akan melepas masa jabatannya sebagai gubernur Jawa Barat. Ia pun ungkap berterima kasih ke warga yang dipimpinnya.

Gubernur tersebut kemudian mengatakan jika warga Jawa Barat kerap menyemangatinya kala mengalami ujian terberat. Yuk intip sampai habis pernyataan dari Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil Berterima Kasih untuk Warga Jawa Barat

Jelang lengser jabatan, Ridwan Kamil mengutarakan rasa terima kasihnya ke seluruh warga Jawa Barat. Sambil berlinang air mata, dirinya mengenang momen yang jadi ujian terberat baginya.

Ridwan Kamil mengingat momen kala kehilangan anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril. Namun, berkat warga Jawa Barat, ia mampu melalui ujian tersebut.

“Saya ditinggalkan oleh anak lelaki saya, itu adalah ujian terbesar yang pernah saya lalui, tapi berkat doa-doa rakyat Jawa Barat, 5 tahun saya lalui dengan semangat, dengan tekad kuat, walaupun Covid melanda, walaupun Eril sudah tidak ada, provinsi ini adalah provinsi terbaik di Indonesia,ungkap Eril, dilansir dari akun Instagram rumpi_gosip pada 4 September 2023.

Topik Terkait