Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb – Kevin Hillers didampingi oleh tim kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya. Kedatangan pesinetron itu untuk melaporkan kejadian yang dialaminya yakni terkait illegal access.

Diketahui media sosial Kevin Hillers, yang tak lain merupakan Facebooknya, kini sudah tidak dapat diakses. Lantas bagaimana kira-kira kronologi dari kejadian illegal access yang dialami Kevin Hillers. Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Kronologi Kejadian

Foto : IntipSeleb/Nuranti

Saat ditemui setelah proses konsultasi di Gedung Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu, Kevin Hillers mengungkapkan Facebooknya tidak dapat diakses lantaran kehilangan handphone. Dirinya mengaku kejadian kehilangan tersebut terjadi di klik kecantikan wilayah Mangga Besar.

Kejadian illegal access bermula sejak sekitar awal bulan April 2022. Kini Kevin memutuskan untuk melaporkan kejadian yang merugikannya setelah benar-benar tidak dapat mengakses Facebooknya.

Bahkan dari awal terjadi illegal access, data diri di Facebook Kevin Hillers berubah. Adapun yang diketahui tiba-tiba berubah yakni informasi alamat email dan nomor teleponnya.

Topik Terkait