img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Lokal – Pemain sinetron sekaligus model pria Tanah Air, Kevin Hillers merasa ada yang janggal dengan laporan yang dilayangkan oleh dokter Siska Khair kepadanya beberapa waktu lalu. Maka dari itu, Kevin Hillers menyambangi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) beberapa waktu lalu.

Tidak sendiri, Kevin Hillers ditemani oleh kuasa hukumnya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kevin Hillers Merasa Ada Kejanggalan

Instagram/@kevin_hillers_
Foto : Instagram/@kevin_hillers_

Pemain sinetron, Kevin Hillers menyambangi Komnas HAM dalam rangka mengadukan atas adanya dugaan kriminalisasi yang dilakukan oleh pihak dokter Siska Khair. Kevin pun menduga adanya kejanggalan atas laporan yang dilayangkan oleh dokter Siska Khair beberapa waktu belakangan di Polsek Taman Sari. Diketahui, laporan tersebut berkaitan dengan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang menyeret nama Kevin.

"Pengaduan atas hak pengadilan yang adil atau fair trial terhadap status klien kita (Kevin Hillers) yang dilaporkan di Polsek Taman Sari atas dugaan adanya penipuan dan penggelapan yang dilaporkan oleh saudari SK," ungkap kuasa hukum Kevin Hillers, Aldo Kotan kepada awak media di Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Topik Terkait