Foto : Instagram/audyitem

IntipSeleb – Audy Item dicecar 14 pertanyaan usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus kekerasan yang menjerat sang suami, Iko Uwais. Hal itu disampaikan Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Ivan Adhitiria. 

Setelah ini pihak kepolisian akan melakukan gelar perkara untuk mengetahui dan menentukan kelanjutan kasus ini. Seperti apa keterangan polisi terkait kasus ini? Berikut artikelnya. 

Jadi Saksi

Foto : instagram/audyitem

Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota sudah memeriksa Audy Item sebagai saksi. Untuk itu sudah ada 6 saksi yang diperiksa dan dianggap sudah cukup untuk melakukan gelar perkara. 

"Hari ini pada kesempatan kali ini saya sampaikan perkembangan terbaru bahwa sudah enam saksi yang kita lakukan pemeriksaan salah satunya mba Audy hadir datang untuk dimintai keterangan oleh penyidik. Nanti kita akan analisa hasil dari keterangan Audy dan saksi saksi lainnya dan dilakukan mekanisme gelar perkara apakah peristiwa ini termasuk peristiwa tindak pidana atau nggak," ucap Kompol Ivan Adhitira di Polres Metro Bekasi Kota, Selasa, 21 Juni 2022.

Dalam pemeriksaan itu, Audy Item dicecar 14 pertanyaan terkait kasus kekerasan yang diduga dilakukan oleh Iko Uwais. Sebab, saat kejadian memang Audy berada di lokasi tersebut.

Topik Terkait