Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb – Untuk kali pertama, Ari Wibowo beradu akting dengan sang kakak, Ira Wibowo. Di sinetron Aku Titipkan Cinta, keduanya juga dipasangkan sebagai adik dan kakak.

Pemilik nama lengkap Raden Arianto Wibowo Wirjodiprodjo Ali Mustopo berperan sebagai Haikal. Sedangkan kakaknya berperan sebagai Rosi. Lantas bagaimana cerita mereka saat melakoni peran di sinetron tersebut? Yuk simak artikel berikut ini!

Perdana Adu Akting

Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Saat acara Press Conference sinetron Aku Titipkan Cinta, yang diselenggarakan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Senin, 27 Juni 2022. Ira Wibowo mengakui bahwa dari sinetron tersebut akhirnya ia bisa bekerja sama bareng sang adik.

"Ini lucu hampir 40 tahun, di dunia film kita belum pernah satu scene sinetron sama Ari. Kita pernah satu sinetron tapi saya sebagai bintang tamu 1 episode itu 30 tahun lalu," ucap Ira Wibowo, Senin, 27 Juni 2022 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Perempuan berusia 54 tahun itu mengakui bahwa sebelumnya ia tidak mengetahui akan beradu akting dengan Adiknya, Ari Wibowo. Pasalnya, diketahui bahwa adiknya sudah lebih dulu menjadi pemeran inti dari sinetron tersebut.

Topik Terkait