Foto : Instagram

IntipSeleb – Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Di samping perseteruannya dengan Andhika Pratama, Niki kini sedang digosipkan dekat dengan aktor Fero Walandouw. Hal ini mencuat setelah keduanya mengunggah potret di Instagram masing-masing.

Seperti diketahui, nama Fero Walandouw sempat menjadi sorotan soal hubungan kasihnya dengan Susan Sameh. Pasangan yang telah menghabiskan waktu tiga tahun pacaran itu harus putus di tengah jalan dan batal menikah. Kini, Fero dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan artis sensasional Nikita Mirzani. Seperti apa tanggapan Niki terkait hal tersebut? Berikut penjelasannya dilansir dari tayangan Insert.

Baca Juga: Batal Nikah Beda Agama, Fero Walandouw dan Susan Sameh Klarifikasi

Fero Walandouw dan Susan Sameh putus

Sempat merencanakan pernikahan, pasangan kasih Fero Walandouw dan Susan Sameh memutuskan untuk berakhir. Hal ini sangat disayangkan Fero karena sudah menghabiskan waktu tiga tahun. Meski begitu, keduanya masih menjalani hubungan baik dengan saling support. Kabar putusnya Fero dan Susan karena berbeda keyakinan dibantah oleh Fero saat ditemui awak media.

"Sedih banget karena sudah terlalu banyak hal yang kita lewatin sama-sama. Baik itu pengalaman, rencana-rencana. Bukan, bukan karena itu (beda keyakinan). Aku sih enggak bisa ceritain detailnya seperti apa. Yang pasti karena mungkin kita beda pemahaman atau mungkin kita lagi sama-sama belajar saja, sama-sama saling pendewasaan diri,” kata Fero dilansir dari video Cumicumi pada 14 Desember 2019.

Topik Terkait