Foto : Instagram/marshanda99

IntipSeleb – Akhir-akhir ini nama Marshanda memang selalu menjadi bahan perbincangan publik, usia dirinya yang dikabarkan hilang di Amerika, bahkan hingga berita soal penyakit kanker yang diidapnya. Kali ini artis yang kerap disapa Caca tersebut, justru kembali membuat publik gempar, saat mengaku bertemu tuhan di mimpi.

Mengidap penyakit bipolar, seringkali membuat Marshanda dianggap sebagai seorang wanita yang aneh. Lantas seperti apa pengakuan Marshanda soal bertemu Tuhan? Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Mimpi Bertemu Tuhan  

Foto : TikTok/zainhanan15
 

Pemilik nama lengkap Andriani Marshanda kembali membuat publik gempar usai pengakuannya yang sempat bertemu dengan Tuhan di dalam mimpi. Artis pengidap bipolar tersebut, secara blak-blakan mengungkapkan bagaimana ciri-ciri tuhan yang ia lihat.

Mengaku pertama kali bisa melihat Tuhan dengan jelas, Marshanda tak menyangka. Momen Marshanda bertemu Tuhan tersebut terekam jelas dan diposting ulang oleh akun TikTik @zainhanan15.

"Astagfirullah, gue mimpi ketemu Tuhan warnanya gelap item ini demi Allah ya. Saat gue lagi tidur, gue nemu Allah di langit lagi duduk kaya orang yoga namaste," ujar Marshanda, dilansir IntipSeleb Rabu, 6 Juli 2022.

Topik Terkait