Foto : Instagram/@inul.d

IntipSeleb Lokal – Stasiun televisi ANTV menayangkan sebuah program hiburan terbaru yaitu Rumah Idaman. Dalam acara tersebut dipandu oleh pasangan harmonis Inul Daratista dan Adam Suseno.

Mereka tak hanya berdua, tapi ditemani oleh Indra Herlambang. Lantas bagaimana keseruan acara tersebut?yuk simak artikel berikut ini!

Adam Suseno Tampil Bareng Inul Daratista

Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno tampil bersama di program Rumah Idaman. Episode kali ini, pria berkumis tebal tersebut mengenakan kostum banana.

Meski begitu Adam Suseno mengaku pasrah ketika dipakaian kostum tersebut. Justru istrinya Inul Daratista merasa kasihan, namun di satu sisi ia senang lantaran bisa bekerja bareng sang suami.

"Tapi kadang-kadang aku liat dia itu ya, seneng banget bisa kerja bareng sama mas adam," tutur Inul Daratista.

"Kadang aku merasa kasian ya, tapi aku sayang banget sama dia. Tapi aku seneng banget kerja bareng sama dia. Moga bisa jadi inspirasi buat di rumah sayang sama bojone. Ini program luar biasa," sambung penyanyi dangdut tersebut.

Wanita berusia 43 tahun tersebut berharap agar acara Rumah Idaman ini bisa menghibur masyarakat. Serta dapat menginspirasi dan memotivasi banyak orang.

"Kita bertiga mas adam, saya dan mas indra bekerjasama untuk program barunya Rumah Idaman. Mudah-mudahan bisa lancar, dan tentunya kita bisa menghibur, menginspirasi, dan memotivasi isi dari yang ada di dalam rumah idaman ini," kata Inul Daratista, di Studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Senin, 18 Juli 2022.

Program Acara Rumah Idaman

Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Rumah idaman hadir dengan menyajikan beragram informasi mulai dari selebriti, resep makanan hingga review produk kekinian yang sedang tren di masyarakat. Episode perdana kali ini kedatangan tamu spesial dari pemain film serial Gangga yaitu Ruhana Khanna yang berperan sebagai Gangga dan Gungun Uprari berperan sebagai Madhvi.

Rumah idaman di buka dengan penampilan ketiga pemandu acara dan dilanjutkan dengan Adam Suseno yanh mengajak penonton untuk bersama-sama 'Ngumpulin Nyawa' dengan membuka kedua tangan lebar-lebar dan mengatakan 'Aku Bahagia'. Dalam rumah Idaman, Adam merupakan sosok yang selalu salah di mata Inul dan selalu dikoreksi.

Sedangkan Inul yang bawel sering kali gemes dengan gayanya Mas Adam. Disisi lain ada Indra Herlambang yang berperan sebagai penengah di rumah tangga Inul dan Adam, namun sering kali Indra khawatir disalahkan oleh Inul jika membela mas Adam.(prl).

Topik Terkait