Foto : Youtube Ussy Andhika Official

IntipSeleb Lokal – Wah ternyata mencatat kado ulang tahun bukan hanya dilakukan orang biasa saja ya. Ternyata artis pun mencatat kado-kado yang didapat dari ulang tahun, termasuk Ussy Sulistiawaty.

Istri Andhika Pratama itu mencatat semua kado yang didapat dari teman-teman saat dirinya ulang tahun. Ussy Sulistiawaty mendapat banyak kado dari ulang tahun tema anak sekolah Juli lalu. Lantas apa saja kado yang didapat Ussy? Baca berita di bawah ini.

Ulang Tahun anak SMA

Foto : Instagram/ussypratama

Ussy Sulistiawaty tiba-tiba menghebohkan jagat maya dengan menggelar ulang tahun, bertemakan anak sekolah SMA di salah satu hotel di Jakarta. Sebuah ballroom besar disulap seperti set sebuah sekolah SMA yang sedang melaksanakan pentas seni.

Ussy Sulistiawaty mewajibkan tamu undangannya mengenakan pakaian seragam sekolah, putih abu-abu. Sontak para artis dan tamu undangan yang datang mengenakan seragam sekolah, seperti saat dahulu kala.

Tamu undangan yang hadir rata-rata sahabat Ussy sesama artis papan atas. Ada Melly Goeslaw, Titi Kamal, Krisdayanti, Pasha Ungu dan istri, Yuni Shara, hingga Fujianti Utami.

Topik Terkait