Foto : Instagram/Roro.fitria1989

IntipSeleb Lokal – Mantan artis seksi Roro Fitria kembali menuai sorotan. Usai bebas dari penjara dan memilih untuk hijrah, wanita yang kerap di sapa 'Nyai' itu kini tengah berbahagia menantikan calon anak pertamanya.

Beredar video di mana Roro membongkar nama dari calon anak pertamanya itu yang begitu indah. Kira-kira Siapa nama anak pertama Roro Fitria? Simak artikel selengkapnya berikut ini.

Bongkar Nama Anak

Foto : Instagram/Roro.fitria1989

Menyambut kelahiran sang jabang bayi, Roro Fitria sudah mempersiapkan nama spesial untuk sang buah hati tercinta. Pemilik nama lengkap Dato' Panglima Laksamana Wirha Diraja Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro tersebut sebelumnya resmi dinikahi oleh Andre Irawan pada akhir 2021 lalu.

Keduanya belum lama ini membocorkan nama anak pertama mereka ke publik. Mengandung unsur islami, wanita berusia 32 tahun itu mengaku jika dirinya sudah mempersiapkan secara matang tentang nama dan arti terbaik untuk calon bayinya.

Beredar video Tik tok yang diunggah oleh akun @nyai_roro_fitri ia mengaku jika dua kata nama tersebut adalah hasil dipertimbangkan oleh sang suami. Sebelumnya Roro juga mengaku jika dirinya sudah memiliki hitungan perihal kelahiran Sang bayi, yang dilakukan secara perhitungan Arab.

Topik Terkait