Foto : Dok. Ist

IntipSeleb Lokal – Lagi-lagi membuat geger warganet, pasalnya baru-baru ini dikabarkan bahwa istrinya Irjen Ferdy Sambo memiliki masalah kesehatan jiwa. Namun, sebelumnya diketahui, bahwa istrinya Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Chandrawathi mengatakan dirinya mengalami trauma.

Kabar yang kerap kali berubah itu membuat warganet makin bingung. Banyak warganet yang menyebut kasus Brigadir J ini bak sinetron. Lantas, bagaimana informasi selengkapnya tentang istri dari Irjen Ferdy Sambo? Yuk, simak artikel berikut ini!

Istri Ferdy Sambo punya masalah kesehatan jiwa

Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini viral sebuah informasi bahwa istrinya Irjen Ferdy Sambo yaitu Putri Chandrawathi mengalami masalah kesehatan jiwa. Hal itu dilansir dari salah satu akun gosip @tante.rempong.official yang membagikan kabar Putri Chandrawathi telah dilakukan pemeriksaan medis (psikiatri) dan psikolog.

Seperti yang diungkapkan oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) yang telah melakukan pemeriksaan medis terhadap istrinya Irjen Ferdy Sambo. Diungkapkan bahwa dari hasil pemeriksaan itu, Putri Chandrawathi memiliki tanda dan gejala masalah kesehatan jiwa.

"Pemohon telah menjalani pemeriksaan medis termasuk psikiatri termasuk psikologis oleh LPSK pada 9 Agustus 2022. Dari hasil pemeriksaan dan observasi didapatkan kumpulan tanda dan gejala masalah kesehatan jiwa," kata Wakil Ketua LPSK Susilaningtias.

Topik Terkait