Foto : Viva.co.id

IntipSeleb GosipRizky Febian dan Mahalini selama ini kerap mempertontonkan kemesraan mereka. Keduanya tak pernah malu memperlihatkan romantisme di hadapan publik di setiap kesempatan.

Namun, rupanya kemesraan mereka lama-kelamaan dianggap berlebihan. Seperti video yang viral belum lama ini di mana terlihat Rizky Febian memeluk Mahalini dari belakang saat di atas panggung. Aksi mereka justru dianggap vulgar dan tidak pantas oleh banyak netizen. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Mesra Peluk Mahalini dari Belakang

Foto : Instagram/lambegosiip

Rizky Febian dan Mahalini selalu berhasil menuai sorotan dari publik. Hubungan mereka dianggap manis karena sering memperlihatkan kedekatan dalam berbagai kesempatan.

Namun, sepertinya makin lama publik merasa interaksi yang mereka pertontonkan semakin berlebihan. Hal itu terlihat pada sebuah video yang diunggah oleh akun gosip @lambegosiip yang menunjukkan sebuah momen konser.

Di panggung konser tersebut terlihat Rizky Febian dan Mahalini sedang berduet menyanyikan lagu bersama. Mereka berdua awalnya bernyanyi dengan saling merangkul satu sama lain.

Topik Terkait