Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Film Indra Jegel berperan sebagai Atmo dalam film Miracle In Cell No 7. Ia merupakan salah satu tahanan yang berada di dalam penjara nomor 7.

Dalam film itu banyak penyesuaian yang dilakukan oleh Indra. Terutama dalam hal penampilan. Seperti apa riset Indra Jegel hingga akhirnya mendapatkan sosok Atmo? Berikut artikelnya.

Penyesuaian Karakter

Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Indra Jegel mengungkapkan jika dirinya sempat mencari-cari gaya yang cocok untuk bisa terlihat sangar layaknya seorang narapidana. Sebab, ia melihat Indro Warkop dan Tora Sudiro sudah memiliki ciri khas sendiri.

"Aku sempet mikir kalau orang di penjara kan keker-keker, kayak bang Tora tuh looksnya tatoan, terus pakde Indro rambutnya diitemin nah aku ini paling kecil sendiri badannya terus ngobrol sama mas Hanung katanya gondrongin aja dan kumisnya gak usah dirapihin, jadi kayak gini aja," kata Indra di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Indra Jegel pun tidak memungkiri saat berakting dirinya merasakan gatal yang cukup mengganggu pada bagian rambut. Sebab, dirinya baru pertama kali memanjangkan rambut dan kumisnya.

Topik Terkait