Foto : Instagram/pamelaaasafitri

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Pamela Safitri seakan tak ada habisnya dan selalu menuai sorotan netter. Pasalnya, artis yang sempat bergabung ke dalam grup Duo Serigala ini, semakin liar dan ganas saat memamerkan bagian sensitif di tubuhnya.

Postingan terbaru Pamela saat berpose di dalam mobil, dengan mengenakan bra hitam sontak membuat publik merem melek. Penasaran seperti apa postingannya tersebut? Simak artikel berikut.

Pamer 'Gunung Kembar'

Foto : Instagram/pamelaaasafitri

Pedangdut cantik yang memiliki lekuk tubuh seksi Pamela Safitri berhasil menjadi pusat perbincangan warganet, lewat sejumlah aksi seksinya. Wanita berusia 29 tahun itu, terlihat santai saja saat ia mengumbar bagian dada montok yang memiliki bobot sangat besar.

Dalam Instagram @pamelaaasafitri, pelantun lagu 'Sianida' itu tampak memamerkan 'gunung kembar' dengan hanya mengunaka bra super mini berwarna hitam. Dalam postingannya itu, Pamela menuliskan sebuah caption penuh rasa bahagia.

"Kau membuatku sangat bahagia, kau benar-benar memperlakukanku seperti ratu," tulis @pamelaaasafitri, dilansir Rabu, 7 September 2022.

Topik Terkait