Foto : Instagram/@manodelia

IntipSeleb – Isu pindah agama model cantik Manohara Odelia Pinot kembali mencuat. Kabar pindah agama Mano sebenarnya bukan kali pertama beredar. Namun kini, karena menjawab pertanyaan soal posisi seks dan ukuran favorit, wanita 27 tahun itu kembali dikabarkan pindah agama.

Sejak saat itu, beredar kabar kalau Manohara hanya memperdalam Kitab Injil dan Tripitaka, tapi masih rajin salat dan puasa. Namun, lewat Instagram pribadinya, Manohara menyatakan bahwa pihak yang mengaku sebagai anggota keluarganya itu memberikan pernyataan palsu. Dia juga dengan tegas membenarkan isu pindah agama hingga bicara Bhinneka Tunggal Ika, seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Manohara Disebut Pindah Agama Karena Jawab Posisi Seks Favorit

Manohara dapat pertanyaan soal seks favorit

Manohara pindah agama kembali mencuat setelah dirinya membuka question and answer di Instagram untuk berinteraksi dengan para pengikutnnya. Lewat fitur Instagram Stories, Mano bermain Ask Me My Top 3 yang sedang marak. Namun yang menjanggal, salah satu followers-nya menanyakan hal yang cukup pribadi dalam kesempatan tersebut. Pengguna Instagram itu menanyakan posisi seperti apa dan ukuran yang paling disukai Mano saat berhubungan intim dengan lawan jenis. Pertanyaan tersebut pun dijawab dengan membawa nama Tuhan Yesus.

You need Jesus,” pungkas Manohara Odelia Pinot.

Topik Terkait