img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Pernikahan antara Manohara Odelia Pinot dengan Pangeran Kelantan Malaysia, Tengku Fakhry sempat menyita perhatian publik.

Pasalnya, pernikahan itu justru berakhir menjadi mimpi buruk lantaran Manohara menerima tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari sang suami. Jarang terdengar, seperti apa kabar Manohara sekarang? Simak selengkapnya di bawah ini,

Kasus KDRT yang Menimpa Manohara

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Manohara dan Tengku Muhammad Fakhry Petra memutuskan untuk menikah pada tahun 2008 silam. Namun, pada tahun 2009, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpisah. Hal ini lantaran Manohara yang mengaku bahwa selama menjalani rumah tangga dengan Tengku Fakhry, ia mengalami penyiksaan.

Sejak awal menikah, Manohara ngaku dilarang bertemu dengan ibunya sendiri, yakni Daisy Fajarina. Saat itu, Daisy berusaha keras bertemu dengan anaknya, dengan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib berdasarkan bukti rekaman suara dari Manohara dan bukti lainnya.

Saat itu, Manohara yang masih berusia 17 tahun mengaku dipaksa berhubungan intim meski sedang haid. Selain itu, Manohara juga mengalami penyiksaan seperti disundut rokok. Tak hanya itu saja, ia juga kabarnya diberi obat agar cepat hamil sehingga ia mengalami kenaikan berat badan hingga 8 kg.

Topik Terkait