Foto : YouTube/Cumicumi

IntipSeleb Lokal – Di tengah kasus perceraian yang menimpa Roro Fitria, publik digegerkan dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Roro terkait kelakuan suaminya, Andre Irawan. Pasalnya, ada salah satu tindakan buruk suaminya yang dinilai tidak senonoh, yaitu pernah menari tanpa busana di depan foto mendiang ibundanya.

Terkait tudingan itu, Andre Irawan pun akhirnya bersuara. Seperti apa tanggapannya? Simak secara lengkap dalam artikel berikut.

Tanggapan Suami Roro Fitria

Foto : Youtube.com/Intens Investigasi

Dalam sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Andre Irawan memberi tanggapan soal tudingan dari Roro Fitria soal ia yang disebut pernah menari telanjang di depan foto mendiang Ibunya. Andre pun mengaku bahwa hal itu sangatlah wajar karena dilakukan di kamar pribadi.

“Lucu ya, kan saya ngelakuin itu bukan di kamar pembantu kan, walaupun saya joget seandainya itu bener yg diomongin,” ujar Andre Irawan, dikutip dari akun YouTube salah satu program televisi, Senin, 19 September 2022.

Lebih lanjut salah seorang wartawan menanyakan soal momen apa yang terjadi sampai Andre melakukan hal seperti itu. Andre pun mengatakan kalau tudingan Roro itu berlebihan.

Topik Terkait