Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal Medina Zein dituntut 1,5 tahun penjara atas kasus dugaan pengancaman terhadap Uci Flowdea. Ternyata hal itu belum membuat Uci selaku korban belum puas.

Uci Flowdea merasa masih ada kasus yang akan dihadapi oleh lawannya itu. Sehingga hukumannya akan bertambah. Seperti apa pengakuan dari Uci? Berikut artikelnya.

Tidak Puas

Foto : Instagram

Uci Flowdea menanggapi hasil dari persidangan Medina Zein di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ia mengaku tidak puas dengan tuntutan yang diberikan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) kepada Medina Zein.

Uci Flowdea pun kini berharap kepada kasus tas yang ia laporan di Surabaya. Ia berharap lawannya itu bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dengan perbuatannya itu.

"Sebenarnya nggak puas sih harus semaksimal mungkin. Tapi nggak apa-apa, masih ada kasus kedua yang masalah tas, itu ancaman hukumannya 6 tahun karena tentang perlindungan konsumen dan penipuan. Jadi kita lihat aja, kalau disini saya nggak puas dapat 1 tahun 6 bulan, mungkin di Surabaya lebih dimaksimalkan," kata Uci Flowdea di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 20 September 2022.

Topik Terkait