Foto : Instagram

IntipSeleb – Awkarin dan Ruth Stefanie diperiksa polisi di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya pada Kamis, 5 Maret 2020. Keduanya dipanggil sebagai saksi kasus pembobolan kartu kredit berkedok jasa travel.

Dikutip dari VIVA, Awkarin dan Ruth diperiksa karena menerima endorse produk tiket kekinian yang dijual tersangka. Awkarin datang sekitar pukul 09.30 WIB. Dia pun masuk terburu-buru dan enggan memberikan pernyataan pada wartawan.

Tidak mau diwawancara

Ternyata sampai selesai pemeriksaan, Awkarin tetap enggan memberikan komentarnya. Dia segera pergi dan masuk ke dalam mobilnya. Lewat Instastory-nya, mantan pacar Gaga Muhammad itu sempat menunjukkan kekesalannya pada media.

Selebgram 22 tahun itu awalnya menjelaskan kondisi dan alasannya dipanggil polisi untuk menjalani pemeriksaan. Dia lalu mengungkapkan ketidakpercayaan pada media online maupun elektronik dan menuduh media-media menyajikan berita asal.

"For everyone that been concerning if I'm okay or not, gue baik-baik aja guys, thankyou for your concern. Gue cuma dipanggil untuk jadi saksi kasus penipuan orang. Dan gue kooperatif aja sama pihak kepolisian, makanya gue dateng dan bersaksi seadanya yang gue tau," tulis Awkarin.

Topik Terkait