Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa_

IntipSeleb Lokal – Prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait KDRT sedang mendapat sorotan publik. Ribut soal Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Baim Wong dan Paula Verhoeven justru membuat konten prank ke polisi perihal KDRT.

Hal itu pun sangat disayangkan oleh istri Deddy Corbuzier yakni Sabrina Chairunnisa. Menurutnya, KDRT bukanlah hal yang bisa dijadikan candaan atau malah prank. Belum lagi prank yang dilakukan Baim ditujukan langsung ke aparat kepolisian. Seperti apa penuturan Sabrina? Simak selengkapnya berikut ini.

Sabrina sayangkan kontren prank KDRT Baim dan Paula

Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa_

Melalui unggahan Instagram Storynya, Sabrina Chairunnisa menyampaikan pendapatnya tentang konten prank Baim Wong dan Paula Verhoeven tentang KDRT.

Menurut sabrina, KDRT bukanlah hal yang bisa dijadikan sebuah candaan atau sekadar konten prank. Belum lagi konten Baim kali ini ikut melibatkan pihak kepolisian.

"Dear Mas @baimwong dan Mba @paula_verhoeven, tahukah kalian BAHWA KDRT bukanlah hal yang patut dijadikan candaan atau konten prank? Dan ini sampai bawa-bawa aparat kepolisian ya,” tulis Sabrina Chairunnisa dikutip dari Instagram Storynya, Minggu, 2 Oktober 2022.

Topik Terkait