Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Karier menjadi seorang artis tak selalu bisa berjalan mulus. Semua tergantung pada bakat dan juga keberuntungan masing-masing.

Meski berbeda-beda, namun kehidupan menjadi seorang artis itu memang selalu menarik dan menggoda siapa pun untuk dijajaki. Penghasilan yang ditawarkan menjadi pemain sinetron, pemain film atau pun host tentu sangat menggiurkan.

Hal itulah yang mungkin saja dilirik oleh beberapa artis berikut ini. Mereka yang dulunya merupakan seorang atlet rela banting stir untuk menjajal dunia entertainment. Siapa sajakah mereka?

1. Cinta Laura

Foto : Instagram/claurakiehl

Cinta Laura memang dikenal sebagai salah satu artis yang mengutamakan pendidikan. Sebelum sukses di dunia entertainment Cinta nyatanya pernah sukses di bidang akademik olahraga.

Cinta Laura dulunya merupakan seorang atlet. Kabarnya, artis perempuan berdarah Jerman ini merupakan seorang atlet renang yang pernah menyabet 10 medali emas, 7 medali perak dan 7 medali perunggu dalam kejuruan sekolah internasional di seluruh Indonesia. Wow!

2. Tya Ariestya

Foto : Instagram/@tya_ariestya
Topik Terkait