Foto : Instagram/harrisvriza

IntipSeleb Lokal – Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora diduga dilakukan oleh Rizky Billar, membuat Harris Vriza sebagai sahabat dekat Lesti dan Rizky Billar diserang netizen. Dituding diam saja dan acuh, Harris terpaksa membongkar bukti chat terakhir dengan Lesti dan Billar.

Dalam postingan stories Instagram terbarunya, Harris Vriza menjelaskan alasannya memilih tak ikut campur dalam masalah yang sedang menimpa sahabatnya itu. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Kompak Minta Doa

Foto : Instagram/harrisvriza

Pemilik nama lengkap Harris Illanno Vriza kini sedang diserbu netizen lantaran dianggap acuh dalam kasus dugaan KDRT yang menimpa Lesti Kejora dan Rizky Billar. Demi mengklarifikasi hal tersebut, kekasih dari Haviza Devi Anjani terpaksa membongkar bukti chat terakhir dari Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Terlihat dari chat terakhir keduanya, baik Lesti maupun Billar kompak minta didoakan yang terbaik terkait permasalahan yang menimpa mereka.

"Iya mohon doanya ka," tulis Lesti Kejora di pesan WhatsAap ke Harris Vriza, dalam postingan stories Instagram Harris, pada Rabu, 5 Oktober 2022.

Topik Terkait