Foto : Instagram/iniadzwaaurell

IntipSeleb Lokal – Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami pedangdut Lesti Kejora dari suaminya masih jadi topik hangat. Dikabarkan jika Pelantun lagu 'Sekali Seumur Hidup' itu melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022 lalu, pada malam hari.

Isu tersebut semakin mencuat lantaran Rizky Billar diduga berselingkuh sebelum akhirnya emosi dan melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Dari kabarnya perselingkuhan tersebut, ada beberapa nama ikut terseret, salah satunya yang dituding oleh netizen menjadi selingkuhan ayah anak satu itu yakni Adzwa Aurell. Lantas seperti apa profil sosok wanita tersebut? Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini!

Karier Adzwa Aurell

Foto : Instagram/iniadzwaaurell

Adzwa Aurell gadis cantik asal Bandung, Jawa Barat ini diketahui mengawali kariernya di dunia hiburan saat membintangi sinetron Ulat Kepompong pada tahun 2009. Saat itu ia berperan sebagai Ami.

Pandai berakting, maka tak heran jika Adzwa Aurell sukses membintangi berbagai judul sinetron diantaranya Cinta Sejuta Usaha (2010), Aladin (2012), Mermaid In Love (2016), Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 (2021-2022). Sementara untuk film, yaitu Kuntilanak-Kuntilanak (2012), Wahana Rumah Hantu (2018), Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan (2020).

Tak hanya sampai di situ saja. Memiliki paras wajah cantik dan body goals. Maka tak heran jika ia juga sukses berkarier di dunia modeling.
Bahkan dirinya pernah didapuk menjadi sebuah model video klip, untuk brand-brand terkenal.

Topik Terkait